Aduh Salah…

Pagi-pagi olahraga, jalurnya lewat lokasi perbaikan (pembangunan ulang) jalan.

Dari jauh lihat Fortuner plat merah.

Kesinian dikit lihat lihat enam sampai tujuh orang bapak-bapak berperawakan gemuk-gemuk pejabat.

Ditengah-tengah mereka ada Pak Walikota.

Pantas jam segini buruh udah pada kerja.

Kupandangi Pak Walikota

Dia pandangi aku.

Kami berpandang-pandangan.

Satu detik, dua detik, tiga detik.

Jantung mulai berdegup, hati gelisah…

Kutolehkan kepala ke depan, berjalan.

Berjalan sambil tolah-toleh di jalan yang remuk kayak gitu bisa berbahaya.

Udah 10 meter baru nyadar…

Mungkin tadi aku seharusnya jalan sambil nunduk 45 derajat, sambil cengengesan, tangan posisi permisi, kalau perlu hampiri dan cium tangannya…

Aduh salah…

Sudahlah… aku nggak pernah ngeh waktu diajarin bertingkah kayak gituan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s